Wishful Wednesday #6

Setelah sekian lama bingung mau menampilkan buku apa di postingan ini, akhirnya aku memilih 3 buku ini yang aku inginkan. Bukan 2 buku Harry Potter yang akhir bulan ini/awal maret terbit tapi buku- buku dari penerbit Spring yang terbit dalam 2 bulan ini. Dan mereka adalah 

Dari yang paling baru terbit :

1. One by Sarah Crossan buku yang berkisah tentang kembar bukan kembar biasa mereka adalah kembar siam yang berusia 16thn. Aku sangat ingin tahu bagaimana mereka berbagi kehidupan selama 16thn terutama diusia remaja mereka. http://www.bukabuku.com/browses/product/9786026044310/one.html

2. Golden by Jessi Kirby. Yang pertama kali aku lihat dari buku ini adalah sampulnya yang sangat comotable dengan kover hitam dipenuhi titik-titik keemasannya terlihat sangat menawan dan saat aku membaca blurbnya yang menyiratkan bahwa ini adalah buku misteri maka bergandalah rasa penasaranku. http://www.bukabuku.com/browses/product/9786027432277/golden.html

3. Simon VS HomoSapiens Agenda. Berkisah tentang Simon seorang remaja yang mempunyai rahasia ttg orientasi seksualnya. http://www.bukabuku.com/browses/product/9786026044303/simon-vs-the-homosapiens-agenda.html

2 buku terakhir aku sempat mengikuti blogtournya diberbagai blog tapi ternyata hanya berhadiah pernak-perniknya saja. Untuk beli kyknya aku benar-benar harus menungu diskonan yang cukup besar.

Ini wishlistku semoga cepat berjodoh dengan mereka.

Kalo kamu berminat ikutan WWlsilahkan cek di Perpuskecilku dan mari kita saling mendoakan agar cepat berjodoh dengan buku idaman kita.

2 comments

Tinggalkan Balasan

