Wishful Wednesday #5

Hollla… Akhirnya aku membuat lagi WW diawal tahun ini, bukan karena selama ini tidak mempunyai buku impian tapi karena aku suka malas membuat postingan blog.

WW #5 ku adalah buku ini


Buku kedua dari seri The Malediction Trilogy ini aku baru tahu keberadaannya setelah melihat tweet seorang teman dan ternyata kosong di beberapa tobuk online. Aku bermimpi semoga saja ada yang mau bukunya ini aku adopsi. Aku penasaran bagaimana kehidupan Tristan dan Cecile setelah mereka terikat janji untuk selamanya bersama. 

Semoga aku cepat berjodoh dengan buku ini. Buat kamu yang punya buku impian baik itu yang terlihat nyata ataw impian yang jauh berada di awang-awang yuk kita berbagi dan saling mendoakan semoga buku impian kita dapat cepat dimiliki. Cara ikutannya silahkan dilihat di Perpuskecil nya Kak Astrid.

Sampai jumpa di Wishful Wednesday ku berikutnya 

Tinggalkan Balasan

