Rasanya Beli Buku Digital di Scoop

Gara gara iseng ngeretweet kuis dadakan Scoop Today yang berhadiah voucher belanja senilai 15K dan 25K aku berhasil mendapatkan voucher 15K, saat sudah mendapatkan no kode voucher aku sempat bingung karena belum pernah berbelanja ebook dimana pun. Aku sempat bertanya tanya pada beberapa teman tentang penggunaan voucher ini dan malah mendapatkan satu lagi voucher 15K dari seorang teman. Akhirnya aku memutuskan untuk menginstal aplikasi tersebut mendaftarkan diri dan membeli 2 buah buku ini.

Karena untuk pertama kalinya sempat juga aku bingung cara pembayaran buku buku yang sudah aku pesan. Dan setelah aku coba langsung di atm ternyata tidak terlalu sulit karena pembayaran dilakukan seperti kita membayar tagihan telepon dan untuk transaksi tersebut kita dikenakan biaya administrasi pertransaksi sebesar rp.2500.

Setelah kita melakukan konfirmasi pembayaran maka buku yang sudah kita bayar akan tersedia di cloud yang ada di aplikasi Scoop kita hanya tinggal mengunduhnya agar bisa tersimpan di library kita setelah itu kita bisa membacanya kapanpun kita inginkan.

Enak ga sih membaca buku secara digital? Menurutku membaca buku digital itu lebih praktis saat kita berpergian karena kita tidak perlu berat membawa buku cetak dan kuatir buku tersebut lecek atau terlipat. Tapi kenyamanan membaca ebook menurutku juga dipengaruhi oleh ukuran gadget yang kita gunakan saat membaca sehingga kita bisa menggunakan ukuran font yang nyaman untuk mata.

Itu sekelumit pengalamanku tentang membeli ebook di Scoop.

Kalau kamu berminat membeli buku di Scoop saat kalian mendaftar silahkan gunakan no kode Reffelal aku.

PUTRIPU924

Karena dengan memasukan kode tersebut kamu akan mendapatkan Scoop poin sebesar 50 poin yang  bisa digunakan membeli buku di Scoop.

Jadi kalau masih penasaran silahkan coba sendiri ya.. 

Tinggalkan Balasan

