My Book Date : Prelude : Nada Rahasia Cinta

Haiii.. Gimana buku pasangan kencan kalian..? Semoga suka ya walaupun ada beberapa yang tidak mendapat prioritas pertama, deg-degan kayak aku ga waktu terima paketnya?

Aku sendiri mendapatkan buku ino sebagai teman kencanku

image

Judul : Prelude : Nada Rahasia Cinta
Penulis : Sam Umar

Tina seorang pemain selo yang berbakat yang mendapat beasiswa ke univeesitas impiannya, yaitu Universitas Leipzig yang juga membawanya ke impiannya lainnya yaitu menyaksikan secara langsung Festival Bach, namun bukan hanya itu saja dia pun berkesempatan untuk tampil dalam festival tersebut. Dengan kemampuannya Tina pun berlatih Prelude dari Cello Suite no. 1 favoritenya untuk mengikuti audisi festival tersebut. Tina yang berlatih dibantu oleh Maria Tan, seorang pemain selo favoritenya sekaligus dosennya.
Menjelang musim panas melalui Prelude yang sedang dilatihnya terkuak sebuah rahasia yang selama ini selalu bisa membuat Tina berseteru dengan ayahnya, sebuah rahasia yang berhubungan dengan Maria Tan, sang dosen. Belum lagi Tina juga harus menghadapi Hans, senior yang mulai menunjukan perasaan yang sebenarnya pada Tina.
Berhasilkah Tina menghadapi semua masalah yang datang dan lulus dalam audisi dan berhasil tampil dalam festival Bach?

Buku yang berlatar belakang sejarah komposer musik klassik Sebastian Bach ini amat mudah ditebak, yang menarik buatku malah latar belakang dan sejarah Bach dan kota tempatnya tinggal.
Mungkin karena sudah sangat lama melewati masa remaja aku jadi merasa tidak terikat dengan buku ini.

Aku sangat berterima kasih kepada Audina Gisa aka. Song Jongki Wife Wannabe aka Arfina Tiara yang sangat memastikan bukunya diterima dengan selamat.
Walaupun sebagai host, aku sempat kaget  saat menerima sms pertama dari Fina ( nama panggilan yang aku tahu karena dia salah kirim sms 🙂 ) karena ga membayangkan aja pengirim mau menanyakan bukunya dan dgn identitas rahasia yang aku lupa saat menerima bukunya.

Daaaan… Sekarang waktunya buka-bukaan buku misteriusnya…
Buku pertama yang sudah nyampe ditempat yang baru adalah buku ini

image


Dan buku keduanya adalah

image

Dan buku ketiganya adalah

image

Kalau ada yang penasaran ingin baca 2 buku yang belum terpilih aku bersedia melakukan tukeran baik itu tukeran baca atau book swap… 🙂

Nah aku sudah buka bukaan nih bagaimana dengan kalian?
Oh iya karena ada beberapa peserta yang terlambat menerima buku pasangan kencannya jadi batas posting review diperpanjang sampai dengan tanggal 10 mei. Silahkan teman teman memasukan link review pada inlinkz yang tersedia dibagian bawah postingan ini.

Iklan

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s