[Master Post] Tantangan tantangan 2016

Akhir bulan februari gw iseng nyari reading challenge biar semangat baca dan bikin reviewnya setelah menemukan Tantangan Receh untuk Buku yang udh gw bikin master postnya, gw juga menemukan tantangan ini

image

Tantangan yang di Hosting oleh Lust and Coffee ini sedikit beda dengan RC yg pernah gw ikutin ( halah kyk byk aja) karena setiap awal bulan akan ditentukan jenis/genre buku yang harus dibaca dan review terus disetor ke host.

Selain itu gw juga ikut berpartipasi dalam sebuah tantangan yang tidak perlu mereview buku yang sudah dibaca tetapi mengharuskan menyimpan sejumlah uang dari setiap buku yang sudah dibaca yang nilainya ditentukan sendiri. Tadi waktu mendaftar di Orybooks gw menentukan 10.000 akan gw sisihkan dari tiap buku yang selesai gw baca tapi setelah dipikir lebih realistis gw kayaknya akan hanya mampu menyisihkan 5000 perbuku. Oh iya ini nama tantangannya Read and Keep Challenge

image

Karena tahun ini RC di Goodreads gw 50 buku kayaknya bakal lumayanlah terkumpulnya.

Mudah-mudahan tantangan tantangan yang gw ikutun ini bisa gw ikutin sampe akhir tahun, maklum gw jenis orang yang suka bosen ditengah tengah.

Cheers,
Putri

Tinggalkan Balasan

