[Master Post] Receh Untuk Buku 2016 Challange

image

Sebenernya master post ini telat banget, soalnya aku dari awal tahun sudah menyimpan uang koin sisa belanja (maklum emak2) yang memang sengaja dikumpulkan untuk membeli buku diakhir tahun sebagai hadiah buat diri sendiri.
Lagi iseng iseng nyari tantangan untuk memotivasi membaca di 2016 tanpa sengaja menemukan tantangan Receh untuk buku ini.

Kalo mau ikutan juga ini ketentuannya.

1. Kumpulkan semua uang receh yang kamu punya sejak bulan Januari-Desember 2016

2. Setelah akhir tahun, hitung jumlah uang tersebut dan belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain

3. Buat postingan tentang challenge ini di blog kamu, share di media sosial yang kamu punya

4. Pasang banner Receh Untuk Buku 2016

Gampang bangetkan.
Aku berdoanya sih semoga di tengah tengah tahun ga tergoda buat memakai uangnya. Hehehe..

Cheers ^^
Putri

Iklan

2 comments

  1. He.. He… Awal tahun tergoda untuk ikutan ngumpulin koin buat beli buku nantinya. Tapi godaan buat ngabisin tuh koin lebih gede. Ga jadi deh ikut tantangan ngumpulin koin 😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s