Love With A Witch

image

Judul : Love With A Witch
Penulis : Hyun Go Wun
Penerbit : Haru
Deskripsi:

Kau tidak percaya penyihir?

Sayang sekali.

Jangan terlalu serius dalam segala hal dan cobalah untuk bermimpi, sesekali.

Siapa tahu saja, suatu hari nanti seorang penyihir akan membuat keinginanmu jadi nyata hanya dengan mengayunkan tongkat sihirnya.

Jun Hwi bertemu dengan seorang perempuan yang menyelamatkan keponakannya—Eun Yoo—dari kecelakaan.

Mata perempuan itu…. Seperti mata kucing yang bersinar. Bagian putihnya terlihat transparan karena sangat putih. Tatapan mata yang tajam itu membuatnya tidak berbeda dengan tatap mata penyihir yang sering muncul di buku bergambar milik Eun Yoo.

Tidak salah lagi. Perempuan itu adalah penyihir. Kalau ia bukan penyihir, tidak mungkin Jun Hwi bisa begitu mudah menitipkan keponakan kesayangannya pada perempuan yang baru dikenalnya. Padahal anak itu sedang diincar-incar orang jahat. Belum lagi, kenapa Jun Hwi jadi ingin mencium penyihir itu?

Sihir apa yang perempuan itu rapalkan pada Jun Hwi?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Buku dengan kover yang cantik ini menceritakan tentang seorang Yoon Soo An perempuan yang memiliki wajah yang biasa saja tapi mempunyai karakter yang bisa membuat pria-pria yang ditemuinya menjadi tergila gila padanya.
Soo An tanpa sengaja menyelamatkan seorang anak, Eun Yoo, seorang anak yang hidupnya selalu dalam keadaan bahaya dan dikelilingi oleh intrik orang dewasa yang akhirnya oleh pamannya dititipkan pada Soo An.
Semenjak Eun Yoo dan Ju Hwi hadir dalam kehidupan Soo An yang tadinya biasa saja menjadi penuh bahaya.

Hal yang aku suka dan tidak suka dari buku ini :
1. Kovernya, saat pertama kali Penerbit Haru mengeluarkan teaser kover buku ini aku sudah jatuh cinta tapi sayangnya aku merasa sedikit terganggu dengan tulisan yg menginformasikan ttg karya penulis yg sdh menjadi drama. Mungkin untuk membantu promosi tentang penulis tapi untuk seorang penulis yang sudah 3 buku sebelumnya diterjemahkan penerbit Haru hal tersebut menurutku agak berlebihan dan mengurangi keindahan kovernya.
2. Tema, selalu suka dengan tema cerita yang diangkat oleh Hyun Go Wun karena selain kisah asmara pasti ada kisah kekeluargaan yang hangat di dalamnya. Aku sangat suka dan bisa dibilang jatuh cinta dengan karakter Yoon Ian, adik kembar Soo An yang sangat mencintai dan melindungi Soo An yang sering kali menyalahgunakan tingkatannya sebagai kakak yg lebih tua dua puluh menit.
Saat membaca buku ini aku sempat terkaget dengan telepon seluler yang para tokoh gunakan yaitu masih ponsel lipat dan secara sengaja aku melihat di halaman awal, buku ini ternyata sudah terbit di Korea tahun 2004, cukup lama ternyata. Dari segi cerita tidak berpengaruh tapi membuatku bertanya tanya ” di Korea sana cerita dengan tema apa yang sedang menjadi tren?”. Tidak ada hubungannya dengan buku ini sebenarnya tapi ingin tahu saja apa yang sedang digemari oleh pembaca buku di sana.

Secara keselurahan aku memberi 3 bintang untuk buku ini karena kehangatan kasih sayang Keluarga Yoon dan juga kesungguhan hati Jun Hwi untuk selalu membuat Eun Yoo aman.
My fave Quote :

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s