Wishing Her To Die

image

Penulis: Jung Soo Hyun
Penerbit: Haru

Kepada Lee Min-ah.
Salam kenal. Aku Yoon Jae-hee. Meski sulit dipercaya, sekarang aku ada di dalam tubuhmu.

Jae-hee
Nasibku sungguh sial: pacarku meninggalkanku, aku tidak lulus audisi musikal, ditambah lagi aku mati ditabrak truk.
Tapi aku mendapat kesempatan untuk merasuki tubuh orang lain meskipun hanya sehari, dan aku mengambil kesempatan itu.

Boleh, kan? Hanya satu hari saja.

Min-ah
Orang pikir aku memiliki segalanya: karier sebagai pengacara di firma hukum raksasa Korea, kecantikan, dan kekayaan. Tapi, aku masih terikat dengan masa laluku. Aku harus menyelidiki semuanya sampai tuntas.

Namun, kenapa aku membuang waktu mengikuti audisi musikal yang bahkan tak bisa kuingat? Ke mana ingatanku selama beberapa jam itu? Jae-hee? Siapa Jae-hee?

Kenapa sepertinya dia menginginkan tubuhku selamanya?

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sebenarnya buku ini sudah pernah aku baca setahun yang lalu tapi karena aku sedang menonton dan membaca tema yang sama dengan buku ini membuatku membaca kembali buku ini.

Bercerita tentang dua orang wanita muda yang sangat bertolak belakang baik secara fisik maupun profesi.

Wanita pertama adalah Yoon Jae Hae, seorang wanita yang rela mengundurkan diri dari pekerjaan ya untuk dapat dengan serius mengikuti pelbagai audisi musikal yang sangat dia idamkan, namun nasib malah membawanya ke rumah sakit karena tertabrak truk saat menolong anak tetangganya yang akhirnya membuat dia harus terbaring koma, roh yang meninggalkan tubuhnya diberi kesempatan untuk memasuki tubuh orang lain selama satu hari.

Dan ada juga Lee Min Ah seora g wanita muda yang berasal dari keluarga terpandang yang berprofesi sebagai pengacara muda yang cerdas yang terlihat sangat sempurna namun menyimpan banyak luka dalam dirinya, Takdir mempertemukannya dengan Jae Hae di rumah sakit yang sama saat Min Ah terpaksa menengok ibu yang sangat ia benci.

Jae Hae yang memilih masuk kedalam tubuh Min Ah melakukan semua hal yang tidak bisa dilakukan saat di tubuhnya sendiri.
Min Ah harus mengatasi masalah yang dibuat Jae Hae selain masalah pribadinya sendiri yang cukup rumit

Sampul buku ini sangat terlihat misterius dengan warna hitam dan wajah dua wanita yang berbeda di cermin. Buku ini lumayan tebal tapi dengan misteri yang terbuka satu satu tanpa bertele tele membuat aku betah membacanya sampai tidak sadar ada kata yang salah tulis, baru tahu malah saat baca review orang lain.

3 bintang untuk kisah misteri yang ternyata mengingatkan trauma masa lalu akan selalu tersimpan didalam hati dan bisa muncul dengan kembali dalam bentuk yang sangat menakutkan.

Tinggalkan Balasan

