Sweet Melody 2

image

Judul : Sweet Melody
Penulis : Baek Myo
Penerbit : Haru
Genre : Remaja


Musik adalah kebahagiaan yang paling manis

Hwan, anggota Sweet Melody yang tanpa sengaja terpaksa menyamar menjadi laki-laki, mulai tak mengerti apa yang ia rasakan. Ia ingin sekali memberi tahu seluruh anggota Sweet Melody bahwa ia adalah perempuan. Namun, maukah mereka memaafkannya?

Sementara itu, Hyeon Ju, pianis terkenal yang kabur dari rumah itu benar-benar resmi menjadi anggota Sweet Melody. Tetapi, apa yang akan terjadi kalau ia menyukai Hwan yang juga seorang perempuan seperti dirinya?

Apakah musik masih bisa menyelamatkan hubungan mereka?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sweet Melody telah lengkap dan siap mengguncang…
Di buku ini diceritakan tentang perjalanan Sweet Melody dalam mengikuti kompetisi Green Music Festival dan berusaha untuk mendapatkan Medali Emas sebagai syarat untuk bisa diterima Di Baekjgyo sekolah untuk para pemusik berbakat.

Banyak rintangan yang mulai mereka hadapi antara lain penculikan terhadapa Hwan, datangnya orang tua Hyoen Jo, dan terbukanya rahasia Chang Rang oleh keluarganya.

Selain itu rahasia di sembunyikan oleh Hwan pun telah diketahui oleh teman temannya dan ternyata mendatangkan hal yang tidak terduga oleh Hwan.

Buku ini sangat menyentuh selain kisah cinta antara Hwan dan Chang Rang. Aku juga suka bagaimana Hwan akhirnya menyadari keliruannya menilai sikap orang tuanya dan akhirnya membela adikknya yg di bully di sekolahnya.

4 bintang buat Sweet Melody 2 yang bermain musik bukan untuk diri mereka sendiri tetapi untuk berbagi kebahagian dengan yang mendengarnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s