Book Review : Twitvortiare 2

image
You know you’re in love with the right person when falling in love with him turns you into the best version of yourself."


Judul : Twitvortiare 2
Penulis : Ika Natassa
Penerbit : Gramedia
Genre : Urban Romance


Buku kedua minggu ini, yang ga tau kenapa temanya hampir sama kalau yang sebelumnya itu terjemahan nah yang ini lokal dengan banyak kalimat berbahasa Inggris, bukan masalah besar sih yang jadi masalah adalah kenapa gw telat stalking twitternya @alexandrarheaw yang isinya sangat witty. Tokoh fiksi dari novel Divortiare yang oleh penulisnya tanpa sengaja dibuatkan akun twitter dan iseng2 ngetwitt dengan cerita kehidupan si tokoh, oh well, mkin karena aku blm baca Divortiare jadi aku ga tau siapa ini Alex si bankir dan suaminya Beno yang banyak disebut om beno.


Sebenernya buku ini adalah kumpulan twitt dari @alexandrarheaw yang menceritakan tentang kehidupan pernikahan dan pekerjaannya setelah menikah (kembali) dengan Beno Wicaksono seorang dokter bedah yang sibuk, yang digambarkan sebagai suami yang lempeng, perhatian dan hobi makan.


Oh iya disini juga banyak saran tentang relationship yang diberikan oleh Alex. Twit2 Alex tentang betapa nice dan romantisnya Beno in his way membuat banyak followernya ikut menjadi fansnya Beno.
Walau ada beberapa pengulangan twitt buku ini sangat menghibur dengan tingkah2 Jahil Alex atau kegalakan Beno yang super protektif itu dan ikut sedih dengan kegalauan pasangan ini dalam mengharapkan kehadiran seorang anak, dan saat si Lil Ndut hadir semua kesedihan terhapus tanpa sisa.


4* untuk buku ini karena tokohnya sangat terasa nyata dan karena pandangan Alex yang melihat kejelekan Beno sebagai bagian dari Beno yang dia cintai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s