Master Post ‘Tantangan Membaca Haru’

image

Penerbit Haru yang adalah sebuah penerbit yang memfokuskan diri sebagai Penerbit untuk novel – novel Asia ternyata sudah berusia 4thn.

Aku baru mengenal Penerbit Haru setahun belakangan ini karena K Iyagi, label yang digunakan untuk novel terjemahan Korea. K Iyagi telah membuat aku terkena Haru Syndrom.

Dan ternyata di tahun 2015 ini Penerbit Haru mengadakan ‘Tantangan Membaca Haru’ sebuah tantangan membaca yang dibuat untuk membuktikan seberapa parah kita terkena Haru Syndrom (menurutku loh).
Karena itu aku tertarik untuk mengikutinya karena tantangan membaca membuatku lebih giat untuk membaca dan memberi review tentang apa yang telah aku baca.

Tantangan Membaca Haru mempunyai 4 fase berbeda untuk melihat seberapa parah kita mengalami Haru Syndrom. Dan tentu saja Penerbit Haru menyediakan Hadiah menarik, bukan hanya pada saat akhir Tantangan tapi ada juga hadiah yang diberikan setiap 4 bulan sekali.

Untuk lebih jelas apa itu Tantangan Membaca Haru, apa saja aturan dan hadiah yang diberikan silahkan lihat di sini.


Karena aku belum banyak memiliki novel terbitan Haru aku memilih untuk mengikuti tantangan ini dengan menantang diriku sendiri di fase sekunder yaitu fase dimana kita ditantang untuk membaca novel Haru sebanyak 11-20 buku dalam setahun.
Ini tantangan dan fase yang aku ambil, bagaimana dengan kamu..?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s