My 33th Bday gift

Sebenernya bukan hadiah ultah sih tapi hadiah kuis dari seorang teman yang kebeneran mengadakan kuis sekitar tgl 25 dan sangat beruntyng sekali aku bisa menang hadiah berupa voucher beli buku 100k. Dan aku memilih buku ini.

image

Judul : Gone Girl
Penulis Gillian Flynn
Penerbit : GPU

Buku ini termasuk buku wishlist tapi karena harganya melampaui budget bulanan jdi dipendam jauh di dalam hati dan ga tau kenapa selalu ga beruntung kalo lagi ada obralan. Jadi saat menang kuis tanpa ragu lagi milih buku ini.

Malam ini mau mulai baca mudah-mudahan otak yg lagi butuh pengalihan dari sakit gigi ini bisa mencerna nih buku yang kyknya penuh misteri.

Buku ini juga bawa rezeki lain, aku berhasil memenangkan sebuah buku senilai 100k dari yes24 karena telah memenangkan sayembara resensi disana. Aku memilih buku terjemahan bergenre Fantasi yang berjudul Darkest Mind, kenapa memilih buku tsb ttp dengan alasan ga akan mampu kalo beli sendiri.. Hihihi..
Aku juga ikut beberapa kuis lagi tapi karena aku jarang sekali menang bila ikut kuis jadi ga ckp yakin bisa memenangkan kuis selfie yang diadakan oleh Studio kata di Twitter.
Semoga menang jadi bisa nambah koleksi tanpa menambah budget beli buku.

Cheers up..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s