My Januari must buy books

Bulan ini ada 2 buku dari temen grup Metropop Banget yang menerbitkan buku, ga tanggung tangung langsung diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama yang adalah penerbit besar di Indonesia yang sedang mengeluarkan genre baru yaitu Young Adult.

Yang akan lebih dulu terbit adalah buku ini

image

Two Lost Souls yang ditulis oleh Pia Devina, Pia bukan seorang penulis baru sudah banyak karyanya yang terbit di tahun 2014 aku terkaget kaget dengan produktivitasnya, buku bukunya telah diterbitkan oleh Diva Press, Gagas Media, Grasindo dan yang terbaru oleh GPU.

Aku baru membaca 2 karya Beautiful Sorrow dan Love Lock, dua buku dari dua penerbit yang berbeda yang menurutku mengalami kemajuan dalam penulisan alurnya. Dan apa yang membuat aku penasaran dengan buku barunya? Simple aja sih, aku cuma mau tahu konflik apa yang bakal diambil oleh Pia dan apakah alurnya akan maju mundur lagi..
:-).

Dan yang kedua adalah buku ini
image
A Week Long Journey buku debut dari seorang Altami N.D ( sengaja nulisnya sesuai yg di buku soalnya takut salah tulis)

Selalu penasaran ama buku debut dan buku dari penulis yg pertama kali aku baca karyanya apakah ada sesuatu yang menarik yang disajikan oleh si penulis yang bisa membuat aku bertahan sampai akhir membaca bukunya dan mengharapkan karyanya selanjutnya. Semoga saja karya Al ini bisa memuaskan rasa penasaranku.

Selain itu 2 buku diatas juga bisa dimasukkan kedalam Aku Cinta Kamu Reading Challenge yang diadakan oleh mas ijul, Fiksimetropop. ACKF RC.
Jadi selain memuaskan rasa penasaran 2 buku itu bisa masuk ke kriteria RC yang sedang aku ikuti.

Selain 2 buku diatas ada satu lagi buku yang ingin aku miliki yaitu
image

Ally : All these live karya Arleen. A
Terus terang aku blm pernah baca karya Arleen bukan karena ga mau memang karena ga tau apa saja karyanya ( saya kuper). Aku sudah membaca 2 bab awal dari buku ini karena Arleene memberi kesempatan kepada siapapun yang mau membaca dan memberi komentar untuk 2 bab tersebut dan aku berhutang karena sudah membaca tapi blm memberi komentar.
Kesan yang aku dapat dari 2 bab yang aku baca adalah terasa seperti membaca sebuah buku terjemahan bukan saja karena diksinya tapi juga tema yang diambil yaitu tentang seorang gadis yang kehidupannya bisa berubah2 dalam sekejap.
Dan itu sangat membuatku penasaran akan seperti apa alurnya,konfliknya akankah ada jawaban untuk apa yg dialami gadis tersebut, tema fantasi yang menurutku jarang diangkat penulis lokal.

Aku baru sadar kalo buku ini juga bisa masuk ke Reading Challenge ini karena Ally adalah buku hasil editannya.

Berharapnya sih bisa dapet gratisan dari menang kuis atau giveaway tapi yah dari pada mengharapkan sesuatu yang kemungkinannya sangat kecil jadi mesti menyisihkan budget.
Berarti bulan ini 3 buku.. Semoga kebeli.. Semangat…

Cheers up.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s