Setengah Terkabul

image

3 buku ini akhirnya bisa gw baca dan sangat suka, sebagai pecinta Young Adult fantasi apalagi bergenre dystopia buku ini sangat nikmat buat jiwa gw, gw baca selama 3 hari berturut turut tapi agak tersendat di buku ke 3 Allegiant yang membuat menyelesaikan jadi seminggu.
Baca series ini membuat gw ngerasa berhutang ama nykp karena dia juga penggemar genre ini, sayangnya karena gw minjem dan janji utk mulangin secepat jadi ga mkin utk kasih pinjem ke nykp dan ga sempat bikin reviewnya.
Gw berterimakasih bgt buat teman jauh di mata dekat di hati, Aini, yang aku kenal di grup wa metropop banget yang tinggal di Manado.
Mudah2an suatu saat nanti buku ini akan diobral jadi bisa beliin buat nykp.
Cheers^^

Tinggalkan Balasan

