My Cheeky Romance

image

Judul : Cheeky Romance 
Penulis : Kim Eun Jeong 
Penerbit : Haru (terjemahan) 

Rumah Sakit dan bagian Kandungan yang dijadikan latar belakang cerita sangat menyentuh apalagi dengan pelbagai proses persalinan yang terjadi yang harus di dokumentasikan oleh Yoo Chae “ibu hamil nasional” sebagai reporter yang mempertemukan dia dengan “dokter kandungan nasional”, Yoon Pyo. 
Di buku ini bukan cuma diceritakan ttg hub benci jadi cinta antara Yoo Chae dan Yoon Pyo tapi juga cerita ttg keluarga mereka masing2 dan konflik di rs selama syuting dokumenter. 
Yoo Chae seorang reporter yang selalu bertindak secara tidak terduga harus bekerjasama dengan Yoon Pyo seorang dokter kandungan yang tidak sabaran yang membuat Yoo Chae menjadi terkenal sebagai ibu hamil nasional. 
Pelbagai macam proses kelahiran dan konflik di didalamnya membuat mereka saling mengenal lebih baik lagi dan jatuh cinta namun keraguan mulai jadi penghalang kebersamaan mereka, namun dengan kejujuran akhirnya semua keraguan berakhir dengan manis untuk semua orang. 

Ga nyesel minjem dan baca buku ini. Waktu pertama baca buku ini gw baca secara acak tadi iseng buka lagi malah jadi baca secara keseluruhan. 
Selain alur cerita khas romcom drama korea, pov yang bergantian antara Yoo Chae dan Yoon Pyo asik untuk dinikmati, ditambah lagi dengan adanya konflik diluar tokoh utama jadi cerita tambahan yg bikin buku ini ga membosankan. 
4* buat buku ini karena bisa membuat gw menitikan air mata dan merasakan dokkie.. Dokkie… ^^ 
Quotes : 
“Tingkahmu yang sering tidak terduga itu seperti kembang api di pantai berpasir yang terlupakan begitu saja. Namun jika salah melangkah, bisa – tiba tiba meledak dan mengejutkan orang2 di sekelilingnya.” ~ Yoon Pyo~ 

“Kalau kita menyukai orang yang tidak boleh kita sukai, apa akan mendapat hukuman?” 
~Yoo Chae~ 

“Aku tidak tahu apa yang mengganggu pikiranmu, tapi sekarang sudah tidak ada lagi yang mengganggu hubungan kita” ~Yoon Pyo~ 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s